Mengenal Iklan yang Dilarang di Facebook Ads

Mengenal Iklan yang Dilarang di Facebook Ads

Pernahkah Anda tertarik untuk menjual produk Anda melalui Facebook Ads supaya bisa dipasarkan secara luas kepada para pengguna sosial fasilitas Facebook?

Nah jika pernah maka cara Anda sudah benar, sebab Facebook Ads jadi keliru satu paid traffics untuk mendatangkan kastemer yang paling baik hingga selagi ini.

Anda bisa terasa bersama menyiapkan materi iklan dan mengawali membuat iklan pertama Anda di Facebook.

Sebelum iklan sukses disetujui dan tampil, Anda mesti lewat  bagian peninjauan oleh Team Facebook.

Sering kali banyak para advertiser Facebook yang kecewa sebab iklan mereka tidak diterima oleh Facebook sebab melanggar kebijakan Facebook.

Jika Anda memperoleh notifikasi iklan tidak diterima oleh Facebook jangan khawatir, sebab ada banyak persoalan serupa seperti ini.

Agar tidak berakhir bersama kebingungan, silahkan mengikuti pembahasan perihal aspek apa saja yang pengaruhi proses peninjauan iklan dilarang Facebook.

Faktor yang pengaruhi proses peninjauan iklan

Ada lebih dari satu aspek yang mesti Anda menyimak sebelum mengawali membuat iklan di Facebook.

Dalam tiap tiap harinya ada banyak sekali iklan yang tayang di sosial fasilitas Facebook, jadi memang memerlukan selagi terasa dari 10 menit – 1 hari untuk peninjauan, tetapi ada lebih dari satu persoalan iklan disetujui sehabis lebih dari satu hari.

Dalam prosesnya, Facebook manfaatkan Artificial Intelligence untuk mengecek iklan terhadap bagian pertama.

Setelah AI Facebook lolos, bagian ke-2 baru dilaksanakan manual checking oleh team Facebook.

Untuk itu ada lebih dari satu aspek yang bisa mempercepat proses peninjauan iklan di Facebook diantaranya:

Riwayat Akun

Riwayat account jadi keliru satu kunci didalam proses peninjauan iklan bisa terjadi lebih cepat.

Riwayat account juga dari umur account yang digunakan, berapa budget yang sudah dihabiskan, seberapa sering iklan tidak diterima dan disetujui oleh Facebook.

Jika riwayat account yang Anda manfaatkan baik, maka besar barangkali proses peninjauan account bisa lebih cepat.

Kata Kunci Konten

Facebook manfaatkan robot AI untuk melakukan screening ads copy terhadap iklan.

Untuk itu menjauhi manfaatkan kata-kata yang dilarang di Facebook supaya iklan Anda bisa approve.

Perbanyak manfaatkan kata kunci produk Anda supaya Facebook bisa lebih mengenal isi dari iklan Anda.

Domain Tujuan

Jika di awalnya Anda belum pernah menyambungkan domain ke Facebook, maka Facebook bakal melakukan anggapan lebih-lebih dahulu perihal website Anda.

Proses analisa ini bergantung dari banyaknya konten dari web Anda. 

Untuk itu pastikan website Anda sudah terhubung ke Facebook bersama isi konten yang cocok bersama pedoman komunitas Facebook.

Gambar terhadap Iklan

Tidak cuma pada postingan saja, Algoritma Facebook mempu mengenali gambar yang melanggar hak cipta, pornografi, kekerasan, MLM dan lainnya. 

Usahakan manfaatkan gambar yang berkualitas, menarik dan pastikan cocok bersama ketetapan Facebook.

Kenapa iklan di tolak?

Jika Anda menanyakan kenapa iklan Anda tidak diterima Facebook? Jawabnya iklan Anda melanggar kebijakan Facebook.

Iklan tidak bisa ditayangkan sebab berpotensi mengganggu kenyamanan pengguna FB.

Kebijakan yang dibuat Facebook ini jadi rambu-rambu supaya para pengiklan tidak membuat konten iklan yang menyesatkan.

Jika ada iklan yang ditolak, Anda bisa memperbaikinya kembali bersama iklan yang cocok bersama standar komunitas Facebook.

Ada tiga kebijakan terhadap Facebook Ads yang mesti diketahui yaitu:

- Konten yang dilarang

- Konten yang dibatasi

- Teknis konten

Untuk lebih jelasnya mari kami lihat pembahasan di bawah ini.

Comments

Popular posts from this blog

4 Keuntungan Beli Properti Pada Akhir tahun

3 Jenis Katarak Berdasarkan Letaknya